WELCOME

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya

Selasa, 20 Maret 2012

Arti dari nomor ponsel

Banyak angka 1
Orang yang nomor ponselnya banyak terdapat angka satu cenderung suka bicara. Hal ini bisa merusak hubungan dengan atasan dan menggagalkan kariernya.

Banyak angka 2
Untuk pemilik nomor ponsel yang banyak terdapat angka dua, cenderung memiliki pengharapan yang tinggi terhadap sebuah hubungan. Mereka juga mudah tersinggung. 

Banyak angka 3
Terlalu banyak angka tiga pada nomor ponsel membuat orang lebih kreatif. Tetapi akan sisi negatifnya mereka cenderung mengabaikan keluarga.

Banyak angka 4
Banyak angka empat dalam nomor ponsel akan membuat Anda menjadi seorang yang suka menganalisis tetapi secara berlebihan.

Banyak angka 5
Jika banyak terdapat angka lima pada nomor ponsel, Anda bisa gagal dalam membentuk keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Banyak angka 6
Enam adalah nomor planet Venus. Sehingga, nomor enam membawa banyak kesempatan pada Anda. Tetapi Anda akan merasa kesulitan untuk beradaptasi.

Banyak angka 7
 Banyak pengulangan angka tujuh pada ponsel bisa membuat Anda mengalami kehidupan percintaan yang tidak stabil.

Banyak angka 8
Jika banyak terdapat angka delapan, bisa membuat Anda terlalu cepat memberi penilaian tanpa melihat keseluruhan situasi.

Banyak angka 9

Efek positif dari banyaknya angka sembilan pada nomor ponsel membuat Anda penuh pengabdian. Tapi ini membuat seseorang menjadi mengabaikan dirinya sendiri.