WELCOME

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya

Kamis, 26 April 2012

Cara jadi wanita berkelas


1. Bersikaplah dewasa
Banyak wanita terutama abg yang cenderung aleman. Bersikap seperti anak-anak yang suka merengek. Untuk menjadi wanita berkelas sebaiknya anda bersikap lebih dewasa, dan menyelesaikan segala persoalan dengan penuh pertimbangan.

2. Mandiri
Untuk menjadi wanita berkelas sebaiknya anda berusaha melakukan hal pribadi tanpa campur tangan orang lain. Walaupun sulit, tetaplah berusaha. Ringkasnya, berusaha mandiri. Jika terpaksa, mintalah bantuan jika anda benar-benar tidak bisa melakukannya.

3. Cara berpakaian
Berpakaianlah yang sopan meski sederhana untuk menjadi wanita berkelas. Dengan begitu orang akan lebih menghargai anda. Berbeda dengan pakaian yang minim. Sebagian orang pasti meremehkanmu bahkan menganggamu wanita rendahan.

4. Cara berbicara
Bicara pelan tapi jelas. Pelan dalam arti tidak buru-buru dalam mengeluarkan kata. Yang jelah harus sopan dan jangan membicarakan hal yang tidak perlu atau jangan terlalu banyak basa-basi.

5. Hilangkan penyakit wanita
Sebenarnya bukan penyakit yang sesungguhnya. Entah benar atau tidak, gosip adalah penyakit umum yang di gandrungi wanita. Intinya, untuk menjadi wanita berkelas jangan suka membicarakan keburukan orang lain.

6. Cuek
Cuek dengan segala urusan orang lain yang bersifat pribadi dan tidak ikut campur. Itu juga termasuk tindakan yang di lakukan wanita berkelas. Kecuali itu musibah. Cuek di sini bukan berarti tidak perduli orang lain sepenuhnya dalam segala hal.

7. Punya penghasilan
Untuk menjadi wanita berkelas, setidaknya anda punya pekerjaan atau usaha sendiri. Jadi untuk urusan keuangan, anda tidak selalu minta pada orang tua atau pasangan. Coba saja amati wanita yang menganggur dengan wanita yang bekerja atau usaha. Jelas sekali perbedaannya.

8. Pintar
Wanita pintar itu terlihat berkelas. Jadi untuk menjadi wanita berkelas, mulailah mencari ilmu dari apapun. Entah itu dari buku, internet, orang lain, pengalaman, dll. Memang anda tidak harus pintar dalam segala hal, tapi setidaknya anda mempunyai wawasan yang luas dan tidak tampak bodoh di mata orang lain.

9. Tidak keluyuran
Untuk menjadi terlihat punya kelas, sebagai wanita janganlah sering keluyuran atau keluar tanpa ada hal penting yang perlu di lakukan apalagi malam hari. Intinya jangan terlalu sering menampakan diri di tempat umum jika hanya ingin bersenang-senang. Kalaupun ingin mencari hiburan, sebaiknya seperlunya saja dan jangan terlalu lama.